Home » » Kabar Duka, CTO Traveloka Denni Gautama Meninggal Dunia

Kabar Duka, CTO Traveloka Denni Gautama Meninggal Dunia

Rilis.keroncongantar.com - Startup online trave agent (OTA) Traveloka sedang berduka. Pasalnya, Chief Technology Officet of Transport and Accommodation Engineering Traveloka Denni Permadi Gautama, meninggal dunia pada Senin (29/7/2019).

Kabar meninggalkan salah satu petinggi Traveloka ini diumumkan oleh salah satu pendiri dan sekaligus CEO Traveloka Ferry Unardi. Namun Ia tak menjelaskan penyebab meninggalnya Denni.


"Dengan belasungkawa kami yang terdalam, saya ingin menyampaikan kehilangan besar, salah satu teman terdekat kami, salah satu pemimpin hebat di Traveloka baru saja meninggal dunia hari ini, Denni Permadi Gautama, Chief of Technology Officer of Transport & Accommodation Engineering," ujarnya melalui pernyataan resmi, seperti dikutip Selasa (30/9/2019).

Ferry mengungkapkan Denni merupakan sosok penting di Traveloka sejak awal 2016. Denni juga dikenal sebagai seorang yang komunikatif, terbuka, dan sangat peduli tidak hanya untuk timnya saja, tetapi juga semua orang di Traveloka.

"Kami telah kehilangan seorang teman baik, pemimpin yang hebat, dan kolega yang berharga. Semoga dia beristirahat dengan tenang, dan keluarga tercinta diberi kekuatan untuk tabah," ucap Ferry.



sumber cnbcindonesia

Thanks for reading & sharing Artikel.KERONCONGANTAR

Previous
« Prev Post