Home » » Hati-Hati, 4 Makanan Ini Bisa Menyebabkan Halusinasi

Hati-Hati, 4 Makanan Ini Bisa Menyebabkan Halusinasi

RILIS.KERONCONGANTAR.COM  - Hallo Keronconganers ! Setiap makanan yang dikonsumsi bisa mempengaruhi tubuh. Salah satunya bisa membuat halusinasi. Bukan jenis makanan yang khusus, beberapa makanan yang kerap ditemukan sehari-hari dipercaya bisa menyebabkan halusinasi.

Oleh karena itu sebaiknya batasi konsumsi makanan yang bisa sebabkan halusinasi lantaran bisa mengganggu masalah kesehatan. Lalu makanan apa saja yang bisa menyebabkan halusinasi? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Boldsky.

1. Cabai
Halusinasi
Selain memicu rasa pedas, konsumsi cabai juga bisa menyebabkan halusinasi karena merangsang hormon endorfin dengan cepat. Hindari mengonsumsi cabai secara berlebihan agar tidak menciptakan perasaan euforia hingga pingsan.

2. Kopi

Halusinasi
Kandungan kafein di dalam kopi bisa menyebabkan halusinasi hingga keracunan. Karenanya batasi konsumsi kopi setiap hari.

3. Mulberry
Halusinasi
Mulberry bisa memberikan sensasi trippy saat mengonsumsinya. Jika dikonsumsi secara berlebihan, buah ini dapat menyebabkan halusinasi ringan.

4. Jamur

Halusinasi
Kandungan psychedelic pada jamur bisa menyebabkan halusinasi saat mengonsumsinya. Sebelum makan sebaiknya pastikan jamur yang dikonsumsi tidak asing.

Thanks for reading & sharing Artikel.KERONCONGANTAR

Previous
« Prev Post