Home » » Ini 5 Alasan Lebih Pilih Delivery Makanan Dibanding Makan Di Tempat

Ini 5 Alasan Lebih Pilih Delivery Makanan Dibanding Makan Di Tempat



Hallo Keronconganers Duh laper banget nih ceritanya, tapi kerjaan masih numpuk, gimana dong?’ Rita mengelus-elus perutnya yang mulai keroncongan minta diisi. ‘Yaelah, tinggal delivery makanan aja sih, gitu aja kok repot Ta!’ Dewi rekan kerja Rita nyeletuk sambil mulai browsing situs www.keroncongantar.com sambil melihat layanan dan menu yang mereka inginkan. Harusnya kamu udah gak asing dong dengan delivery order makanan. Era yang makin modern dan maju ini, orang menuntut segalanya serba cepat dan praktis. Apalagi buat yang tinggal di kota-kota besar. Fasilitas ini buat mereka bagaikan oase di tengah gurun pasir.
Simak dulu nih 5 alasan kenapa kamu harus memilih delivery order makanan dibandingkan makan di tempat. 

1. Lebih hemat saat ada acara khusus
Tahu dong gimana ritual alias kebiasaan di sini saat ada teman yang ulang tahun atau dapat promosi di kantor. Yup, wajib traktir teman! Terkadang kebiasaan kayak gini tega-tegaan. Gak mau tahu kondisi kantong teman yang ‘ditodong’ traktiran. 

Suka merasa serba salah. Di satu sisi gak keberatan berbagi kebahagiaan dengan traktiran. Di sisi lain kalau pas tanggal tua atau sedang ada kebutuhan lain, mau nolak dan cuek kok dilematis ya.  
 
Traktir teman kadang bisa bikin galauu ya apalagi pas tanggal tua hehehe (Traktir Teman Kantor / Benzano)
Delivery order makanan bisa jadi solusi jitu di sini. Soalnya, kamu yang pesan makanan. Gak kayak kalau bawa teman-teman ke restoran, nanti mereka bisa main pesan seenaknya.
Apalagi sekarang, hampir semua restoran dari lokal sampai internasional menyediakan jasa antar. Paket yang ditawarkan khusus oleh fasilitas delivery order makanan biasanya lebih murah. Semakin banyak jumlah makanan yang dipesan, biasanya diskon atau bonus makin banyak. 

2. Hemat waktu dan energi
Buat yang tinggal di kota besar atau ibukota pasti sudah ‘khatam’ dengan transportasi ribet nan macet. Nah, berkat adanya delivery order makanan, kita gak harus bepergian. 

Buat pengguna jasa transportasi umum ini artinya gak harus capek menunggu dan hemat ongkos. Sementara bagi yang punya kendaraan artinya gak ada pengeluaran bahan bakar dan gak bete terjebak macet. 

Kamu juga bisa menikmati makanan tanpa harus meninggalkan pekerjaan. Terutama pas deadline lagi numpuk, gak usah ribet keluar cari makan. Cukup delivery order makanan saja. So, kamu gak harus mengorbankan waktu yang sedang dimaksimalkan buat kerja. 

3. Mencegah pemborosan lain
Hangout mungkin sudah jadi gaya hidup banyak anak muda. Bagi mereka ini obat penat setelah bekerja seharian. Daripada menghabiskan uang demi menuntaskan hasrat yang satu ini, coba cari cara hangout hemat deh.

Duit tuh disayang juga dong bro, jangan cuma pacar yang disayang hehehe (Rupiah / Hipwee)
Kumpul di satu rumah teman dan pesan makanan yang diinginkan. Selain dapat harga yang lebih bersahabat kalau pesan banyak, gak harus bingung juga dengan tujuan dan transportasi ramai-ramai. 

Biasanya nih kalau lagi asyik banget nongkrong sama teman-teman bisa lanjut pindah ke tempat tongkrongan lain. Seolah-olah masih belum puas ngobrol dan ketawa-ketawa barengnya. 

Hati-hati, tanpa sadar kebiasaan kayak gini bisa memaksa kamu mengeluarkan uang lagi di tempat berbeda. Selain itu pastinya kalau pulang kelewat larut bikin waktu istirahat berkurang. Gimana kalau besoknya masih harus kerja atau ada meeting penting? Wah bisa mata panda deh tuh alias kurang tidur. 

4. Suasana kebersamaan lebih terasa
Delivery order emang berasa banget enaknya buat yang lagi pengin makan bareng-bareng tapi mager alias males gerak. Biasanya dengan kebiasaan makan bareng itu masing-masing jadi tahu gaya makan tiap orang. 

Belajar untuk gak egois juga dengan gak serakah melahap sebanyak mungkin makanan. Berbagi dengan teman-teman yang ada dan menikmati dengan porsi yang sama, adil. Apalagi kalau bayarnya tuh pakai sistem patungan. Nikmat deh rasanya! Persahabatan bisa makin solid loh. 

5. Praktis
Buat para ibu rumah tangga yang merangkap sebagai wanita karir juga bisa terbantu dengan delivery makanan. Di tengah kesibukan mereka, terkadang mau menyiapkan makanan buat suami dan anak gak ada waktu atau bahkan gak sanggup.
 
Makan gak makan yang penting ngumpul uhuy! (Kumpul Bareng Teman / WordPress)
Terbukti kan betapa delivery order makanan bisa jadi penyelamat para perempuan perkasa yang tugasnya seabrek. 

Mungkin masih ada beberapa kelebihan delivery order makanan lainnya dibanding kalau makan di tempat. Lima alasan di atas cuma sebagai gambaran buat kamu yang selama ini masih ragu menggunakan jasa delivery order makanan. 

Zaman makin maju, pilihan yang memudahkan kehidupan kita makin banyak. Tertarik menggunakan Layanan Delivery asal Kota Pekanbaru Klik situs www.keroncongantar.com

Thanks for reading & sharing Artikel.KERONCONGANTAR

Previous
« Prev Post