Home » » Nasi Box Umat ‘Keroncongantar’ Dapat Apresiasi dari Gubernur Riau

Nasi Box Umat ‘Keroncongantar’ Dapat Apresiasi dari Gubernur Riau

 Kotak 'Nasi Box Umat' yang ditulis pesan Gubernur Riau Syamsuar

Kotak 'Nasi Box Umat' yang ditulis pesan Gubernur Riau Syamsuar

Keroncongantar.com, berita - Start up Keroncongantar ikut andil dalam memberikan nasi kotak kepada 80 mahasiswa yang diberikan setiap harinya secara gratis. Ini bentuk aksi peduli terhadap kelompok mahasiswa terdampak Covid-19 yang ada di Kota Pekanbaru,

“80 mahasiswa ini merupakan mereka yang belum pernah mendapatkan bantuan sembako sama sekali dari pihak manapun yang mana mereka juga tidak bisa pulang kampung,” kata CEO Keroncongantar, Ary Nugraha saat melakukan kunjungan kepada Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar di Kediaman Gubri, Sabtu (9/5/2020).

Ary mengatakan, nasi kotak dari keroncongantar akrab disebut dengan Nasi Box Umat. Untuk mendapatkan Nasi Box Umat, mahasiswa cukup membayarnya dengan doa kebaikan. Dengan demikian, mereka sudah bisa menikmatinya.

“Isinya terdapat nasi putih, ayam/ikan, sambal, buah, air mineral dan tahu/tempe,” terangnya.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar memberikan apresiasi kepada Keroncongantar dalam memberikan Nasi Box Umat.

“Ini merupakan langkah untuk membantu mahasiswa yang tidak dapat pulang kampung dan belum menerima sembako,” ucapnya.

Dalam pertemuan itu, Gubri menulis sepenggal pesan di kotak Nasi Box Umat yang bertuliskan ‘Semoga nasi box umat ini bisa membanbantu warga yang membutuhkan makanan. Semoga membawa keberkahan dan mendapat rahmat dari Allah SWT’.

https://cakrawalatoday.com/2020/05/09/nasi-box-umat-keroncongantar-dapat-apresiasi-dari-gubernur-riau/

Sumber : cakrawalatoday

Thanks for reading & sharing Artikel.KERONCONGANTAR

Previous
« Prev Post