Home » » Bukan Hanya FaceApp, Kebiasaan Ini Juga Bisa Buat Anda Cepat Tua!

Bukan Hanya FaceApp, Kebiasaan Ini Juga Bisa Buat Anda Cepat Tua!

Rilis.keroncongantar.com - Aplikasi Face App kini sedang viral, aplikasi editing foto yang membuat wajah terlihat lebih tua. Nyatanya, bukan hanya aplikasi yang bisa buat Anda cepat tua. Beberapa kebiasaan yang biasa Anda lakukan, tanpa sadar justru menjadi pemicu Anda cepat tua. Seperti 4 hal di bawah ini. 

1. Terlalu sering menonton televisi
Percaya atau tidak, terlalu sering menonton televisi bisa membuat Anda cepat tua. Mengutip dari British Journal of Sport Medicine diketahui kalau 4 jam waktu yang dihabiskan dengan duduk di depan televisi akan mengurangi harapan hidup sebesar 22 menit. 


2. Sering konsumsi makanan dan minuman manis
Bukan tidak boleh mengonsumsi makanan dan minuman manis, ya. Namun, sebaiknya kurangi porsinya, sebab gula di dalam darah akan mengikat protein dan membentuk advanced glycation end product (AGE), kadar AGE terlalu banyak justru merusak protein yang dibutuhkan tubuh, hingga membuat kulit mengendur dan membuat Anda terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. 

3. Menyepelekan sinar matahari
Terkadang untuk memakai sunscreen memang malas, tetapi kini Anda harus rajin menggunakannya sebab sinar matahari menjadi salah satu faktor yang berpengaruh pada percepatan penuaan dini. Jadi berapa pun usia Anda saat ini, jangan lupa gunakan sunscreen pada wajah Anda ya.**

Dilansir: womantalk.com

Cegah Penuaan Dini dengan konsumsi mizzy lemon, order sekarang klik http://bit.ly/2xY4j6A

Thanks for reading & sharing Artikel.KERONCONGANTAR

Previous
« Prev Post