Home » » Cara Cepat Lupakan si Mantan

Cara Cepat Lupakan si Mantan

Keronconganers Setelah putus dengan mantan, biasanya para wanita sulit sekali untuk melupakan atau pun menjalin hubungan baru dengan orang lain.
 
Mungkin banyak kenangan yang teringat dengan jelas sehingga masih membuat Anda menjadi tidak rela untuk melepaskan si mantan.

Seperti yang dituliskan dalam studi dari Northwestern University pada tahun 2010, perpisahan dapat memutarbalikkan hidup Anda, dan membuat Anda tidak mengenali diri sendiri.

Selain itu, studi ini juga menemukan bahwa semakin serius hubungan mantan, maka kemungkinan Anda mengalami krisis identitas juga semakin besar, bahkan bisa menyebabkan gangguan emosi.

Akan tetapi, setelah putus, sebaiknya dengan cepat lupakan mantan Anda ketimbang berlarut dengan kesedihan.

“Perhatikan berapa banyak energi yang Anda buang untuk memikirkan mantan Anda,” kata Amy Levine, pelatih seks dan pemilik Ignite Your Pleasure.

Berikut adalah 3 cara yang harus Anda lakukan setelah putus dengan mantan:

1. Hapus tentang dia dan pikirkan mengapa dia tidak layak untuk Anda
Setelah putus, sebaiknya Anda tinggalkan dia tanpa melakukan komunikasi. Hapus mantan dari segala saluran komunikasi dan buat daftar mengapa dia tidak pantas untuk Anda.
Jangan buang waktu dan buang air mata karena kehilangan mantan. Anda harus berjuang dan yakin bahwa Anda bisa lebih bahagia tanpa dia.

2. Buat rencana kegiatan yang membuat Anda bahagia
Jangan membodohi diri sendiri, rencanakan dan luangkan waktu untuk Anda bersenang-senang.

“Biarkan orang lain mengajak Anda makan malam dan buat banyak rencana perjalanan yang menyenangkan dari pada harus berdiam diri di rumah dan menangis,” kata Lauren Brim, pakar seksual dan penulis The New Rules of Sex.

3. Memulai hubungan yang baru
Dalam Journal of Social & Personal Relationships, para peneliti menemukan bahwa memulai sebuah hubungan baru dengan cepat setelah putus cinta memberikan efek positif.
Hal ini mungkin saja terjadi akibat kegagalan masa lalu dan membuat hari selanjutnya menjadi lebih baik lagi.

Bagaimana Keronconganers ? Silahkan coba hal ini karena kamu juga berhak untuk menjadi orang yang lebih bahagia.

Thanks for reading & sharing Artikel.KERONCONGANTAR

Previous
« Prev Post