Ini yang Perlu Kamu Persiapkan Untuk Mengantisipasi Demo 2 Desember Besok!

Sudah pada tau belum kalo hari Jumat tanggal 2 Desember 2016 mendatang , akan ada demo besar-besaran? Itu, lho! Nge-demo Ahok soal penistaan agama jilid III. Demo yang dipelopori FPI ini akan di ikuti Jutaan orang, guys! Rencananya mereka Salat Jumat di sepanjang Sudirman-Thamrin dari Semanggi hingga Istana dengan khotib berada di Bundaran HI. Para pendemo rencananya mau menuntut Presiden Jokowi buat nangkep Ahok yg telah ditetapkan sebagai Tersangka Oleh POLRI. Wuih... Kebayang gak, bakal kayak apa nih ramenya  Jumat 2 Desember? Nah, sebagai persiapan aja, nih.. Dan antisipasi gak ada salahnya baca artikel ini. Hal-hal apa yang kira-kira bakal terjadi dan cara mengantisipasinya! Seru, nih! Mudah-mudahan selamet semua ya, guys

1. Bakal libur atau pulang cepat

www.hotel-r.net
 
Hihihi... Ini berita baiknya, nih. Barangkali aja kantor ato kampus kamu termasuk yang parno dengan isu ini. Mudah-mudahan aja diliburin, yak! Ato masuk cuma setengah hari. Hore!!

2. Persiapan bekal di mobil

otopedia.com
 
Sudah seneng pulang awal, eh.. gara-gara demo taunya macet, deh! Huf. Alamak terjebak di mobil semalaman. Iyalah. Kamu kan nggak tau yang demo mau bubar kapan. Nah, lho! jadi baiknya kamu-kamu yang pada naik kendaraan umum ato mobil pribadi, jangan lupa bawa bekal makan siang dan makan malem. Biar nggak kelaperan.

3. Siapin baju anti peluru

www.tribunnews.com
 
Sampe sore hari, ternyata belum kelar juga tu demo. Sementara kamu udah kebelet. Enak sih kalo cowok bisa di balik pohon. Tapi kali ini harus ekstra hati-hati, lho! Karena ada demo takutnya kamu kena peluru nyasar. Hati-hati, guys. Makanya siapin juga baju anti peluru. Okay? Gak perlu yang mahal kok. Kayak di atas juga bisa. Hehe.

4. Bawa sleeping bag

travel.tribunnews.com
 
Lebih apes lagi sampe malem para pendemo masih panas aja. Alamak tidur di alam bebas. Makanya disaranin bawa sleeping bag. Hehe..

5. Sabun dan alat mandi jangan ketinggalan, hiks!

3.bp.blogspot.com
 
Sabar, yak! Udah seneng kantor diliburin.. Eh, di jalan malah kejebak macet gak bisa jalan. Tidur di sleeping bag, pake baju anti peluru.. Ternyata sampe pagi hari baru bubar tuh demo. Untungnya udah siap serep baju kantor, guys. Dan alat mandi. Siap-siap ngantor lagi, hiks! Kemungkinan besar kamu bakal mandi di mushola ato sungai. Jangan kaget, ya.

So.... Gimana, guys? Itu antisipasi dan analisis singkat aja sih. Hehe. Bisa terjadi, bisa tidak. Banyakin doa, deh. Biar kamu nggak kejebak macet di jalan kayak gitu. Jangan sampe, deeeeeeh.